Home » , » Aksesoris Pelengkap Samsung Galaxy s6

Aksesoris Pelengkap Samsung Galaxy s6

Written By Unknown on Monday 25 May 2015 | 11:51

Samsung Galaxy S6 dan S6 Edge baru saja meluncur di Indonesia.Smartphone ini hadir dengan banyak keunggulan dan terobosan terbaru baik dari sisi desain, material, kamera, serta performa.
Tidak lengkap rasanya bila Anda sudah membeli smartphone Samsung ini namun belum mempersenjatainya dengan aksesori pelengkap yang dapat menyokong tampilan serta performa Samsung Galaxy S6 ini. Aksesorisnya itu seperti ini :

1. Samsung Adaptive Fast Charger
Samsung memang sudah terlebih dulu membundel Samsung Galaxy S6 dan S6 Edge dengan menghadirkan perangkat charger.Namun, jika Anda ingin charger tambahan yang bisa digunakan pada saat Anda berada di kantor atau di tempat lainya, Anda bisa menggunakan Adaptive Fast Charger ini.
Teknologi ini sama seperti yang dimiliki galaxy note 4 harganya Rp.500 ribu

2. SoundBot SB1000 Wireless Charging
Samsung Galaxy S6 memang memiliki kapabilitas wireless charging. Jadi, tidak ada salahnya Anda melengkapi smartphone S6 Anda dengan sebuah perangkat wireless charger. Harganya Rp.500 ribu

3. CandyShell Case Samsung Galaxy S6
Case CandyShell garapan Speck ini menghadirkan jajaran produk casing dengan desain yang menarik dan penuh warna. Bahkan, casing ini dilengkapi dengan tombol protektif dan fitur scratch resistant. Selain memadupadankan sisi style, case ini pun sudah diuji dengan uji drop test, sehingga Anda tidak perlu khawatir jika Samsung Galaxy S6 Anda jatuh ketika dibalut casing ini.

4. Kabel Charger Power-7 Nylon
Anda lupa menaruh kabel charger Samsung Galaxy S6 Anda? Mungkin saatnya Anda membeli kabel charger multi-pack. Kabelcharger Power-7 Nylon ini merupakan alternatif yang sangat sesuai untuk Anda.

5. Case-Mate Samsung Galaxy S6
Casing ini tampil sederhana dengan tampilan bening, minimalis dan tetap memperlihatkan lekuk dan sisi dari keindahan Samsung Galaxy S6. Case ini pun tetap tampil tipis sehingga tidak akan mengganggu penggunanya ketika menggenggam smartphone ini. Soal ketahanan, tingkat protektivitas case ini sudah diuji dan begitu aman untuk perangkat Samsung Galaxy S6 Anda.

4 komentar :

Followers

Translate this Page

Total Pageviews

Blog Archive