Home » » Harga dan Spesifikasi LG G4C

Harga dan Spesifikasi LG G4C

Written By Bagus oka on Wednesday 20 May 2015 | 19:55

LG G4c salah satu produk terbaru generasi penerus dari LG G4 yang memberikan kemudahan dalam komunikasi dimanapun anda berada.Smartphone LG G4c adalah versi mini dari LG G4, karena memiliki ukuran layar dibawah smartphone LG G4 tersebut. LG G4c akan dirilis pada bulan Mei 2015, kabarnya kemarin bahwa akan di umumkan pada akhir bulan Mei 2015 yang akan memberikan hasil lebih berkualitas.
Smartphone LG G4c memberikan suatu kecanggihan bagi anda yang ingin komunikasi lebih maksimal bisa menggunakan smartphone ini. Perlu anda ketahui smartphone LG G4c memberikan jaringan 2G GSM, 3G HSDPA, dan 4G LTE yang sangat memberikan hasil lebih maksimal. Pada masing-masing koneksi tersebut memberikan dukungan dalam kecepatan untuk browsing berbagai macam komunikasi dengan menggunakan jaringan terebut. Usahakan smartphone LG G4c memiliki provider yang cukup maksimal dan memberikan dukungan dari keempat jaringan tersebut.
Smartphone LG G4c mendukung dimensi dengan ukuran 139.7 x 69.8 x 10.2 mm serta terdapat bobot smartphone sekitar 136 gram yang cukup standar dengan adanya smartphone saat ini dimensi ini berpengaruh dalam ukuran layar pada smartphone LG G4c.
Ukuran layar LG G4c menunjukkan 5.0 inchi dengan rasio ~70.7% antara bodi dan layar pada smartphone. Sedangkan untuk resolusi layar sendiri memiliki ukuran 720 x 1280 pixels, smartphone LG G4c terdapat kepadatan layar dengan ~294 ppi pixel yang cukup maksimal serta untuk pelindung layar belum diketahui kepastiannya dan tetap akan membrikan pelindung layar. Serta pada user interface memiliki dukungan LG optimus UX 4.0.


Setiap smartphone memiliki dukungan untuk sistem operasi yang mampu mengoperasikan smartphone lebih berkualitas. Smartphone LG G4c sudah didukung dengan sistem operasi Android v5.0 Lollipop dan juga memberikan dukungan penuh untuk perangkat yang membantu proseso aplikasi lebih maksimal. Pada prosesor yang memberikan dukungan penuh untuk proses tersebut memberikan kecepatan 1.2GHz dengan Quad Core maka cukup memiliki dukungan penuh untuk smartphone LG G4c.
Memori internal dan memori eksternal yang terdapat dalam smartphone berguna untuk menyimpan berbagai macam aplikasi dan juga berkas internal maupun eksternal yang anda miliki. Smartphone LG G4c memiliki memori internal berkapasitas 8GB untuk penyimpanan berkas bawaan dari smartphone dan juga pada kapasitas RAM memiliki dukungan 1GB untuk penyimapanan aplikasi bawaan maupun aplikasi yang anda instal dalam smartphone. Untuk memori ekstrnal belum diketahui kapasitas maksimal yang akan diterapkan pada smartphone LG G4c. Tapi jelas mendukung tipe MicroSD yang merupakan standart dari smartphone maupun gadget lain.
Keunggulan dalam smartphone LG G4c yang memiliki dukungan penuh dengan adanya kamera utama dan kamera depan yang berfungsi untuk ekspresikan diri anda dimanapun anda berada, dan bisa tampil eksis dengan adanya kamera tersebut. Hal tersebut sudah tidak asing lagi bagi trend saat ini, karena semua smartphone memiliki hal yang serupa dalam komponen tersebut. Smartphone LG G4c memiliki resolusi 8 Megapixel untuk kamera belakang pada smartphone tersebut, ukuran pada resolusi kamera belakang tersebut menunjukkan 3264 x 2448 pixels. Smartphone LG G4c juga didukung dengan fitur autofocus, LED Flash, geo-tagging, touch focus, dan face detection yang berfungsi untuk maksimalkan hasilpotretan yag di hasilkan LG G4c pada kamera utamanya. Sedangkan untuk kamera depan sudah menunjukkan resolusi 5 megapixel yang aka memiliki dukungan penuh untuk hasil lebih maksimal.
Suara sangatlah penting dalam smartphone maupun gadget lainnya, smartphone LG G4c memberikan dukungan berbagai macam tipe suara yang terdiri dari Vibration merupakan tanda getar tanpa suara, MP3 yang bisa didukung dengan musik, serta WAV ringtones yang sudah tertanam dari pabrik pada smartphone LG G4c yang menunjukkan nada dering yang singkat dan tanpa lirik. Loudspeaker merupakan pengeras suara pada saar mendengarkan Radio, dan telpon bila kurang jelas. Sedangkan untuk 3.5mm Jack yang cukup maksimal dengan adanya post untuk headset yang bisa anda gunakan untuk mendengarkan musik, radio dan juga pada saat telpon.
LG G4c memiliki dukungan koneksi tambahan dengan adanya WIFI serta frekuensi yang cukup maksimal dengan dukungan 802.11 b/g/n, hotspot yang berguna sebagai modem, jadi smartphone LG G4c bisa digunakan untuk modem dengan konektivitas WIFI. Disamping itu, smartphone LG G4c mendukung fitur bluetooth, NFC, dan USB untuk transfer data menggunakan smartphone LG G4c ke gadget lain yang mendukung salah satu dari fitur tersebut. Untuk smartphone LG G4c yang memiliki dukungan penuh dalam melacak seseorang yang aktifkan GPS mereka dan pada fitur tersebut membutuhkan koneksi jaringan tinggi dan maksimal.
Warna yang dimiliki LG G4c akan mendukung tiga varian yaitu Metallic Gray, Ceramic White, dan Shiny Gold yang cukup memberikan varian untuk anda yang ingin memiliki salah satu warna dari yang disuguhkan dalam smartphone. Selain itu, smartphne LG G4c yang mendukung kapasitas baterai Li-Ion 2540 mAh yang cukup memberikan ketahanan hidup smartphone lebih lama dan juga akan memberikan kinerja yang cukup maksimal.
Fitur lain yang mendukung LG G4cterdiri dari sensor yang mendukung Accelerometer, proximity, dan compass yang cukup memberikan hasil lebih baik. Serta pesan yang bisa di lakukan oleh smartphone v yaitu SMS dengan bentuk seperti chating, MMS untuk mengirim gambar dan membutuhkan jaringan serta Email, Push Mail, IM yang juga membutuhkan jaringan internet untuk mengirim pesan tersebut. Liht spesifikasi lebih rinci dibawah ini:

Spesifikasi LG G4c

Network2GGSM 850 / 900 / 1800 / 1900
3GHSDPA
4GLTE
SpeedHSPA, LTE
GPRSYes
EDGEYes
BodyDimensions139.7 x 69.8 x 10.2 mm (5.5 x 2.75 x 0.40 in)
Weight136 g (4.80 oz)
SIMYes
DisplayTypeIPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Size5.0 inches (~70.7% screen-to-body ratio)
Resolution720 x 1280 pixels (~294 ppi pixel density)
MultitouchYes
ProtectionTBC
– LG Optimus UX 4.0 UI
PlatformOSAndroid OS, v5.0 (Lollipop)
CPUQuad-core 1.2 GHz
MemoryCard SlotmicroSD
Internal8 GB, 1 GB RAM
CameraPrimary8 MP, 3264 x 2448 pixels, autofocus, LED flash
FeaturesGeo-tagging, touch focus, face detection
VideoYes
Secondary5 MP
SoundAlert TypeVibration; MP3, WAV ringtones
LoudspeakerYes
3.5mm jackYes
CommsWLANWi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot
Bluetoothv4.1, A2DP, LE, apt-X
GPSYes, with A-GPS, GLONASS
NFCYes
RadioTBC
USBmicroUSB v2.0
FeaturesSensorsAccelerometer, proximity, compass
MessagingSMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM
BrowserHTML5
JavaNo
– MP4/H.264 player
– MP3/WAV/FLAC/eAAC+ player
– Photo/video editor
– Document editor
BatteryLi-Ion 2540 mAh
ColorsMetallic Gray, Ceramic White, Shiny Gold








Harga LG G4c

Harga LG G4c masih diketahui sekitar 250 EUR atau setara Rp3.7 Jutaan, untuk harga ini bisa berubah setiap saat dan tunggu hingga peluncuran resmi di akhir bulan Mei 2015. Smartphone LG G4c memberikan dukungan penuh untuk anda yang ingin memiliki smartphone terbaru di tahun ini. Demikian pembahasan tentang spesifikasi dan harga LG G4c terbaru, semoga bermanfaat untuk anda sebagai penggemar gadget terbaru.

0 komentar :

Post a Comment

Followers

Translate this Page

Total Pageviews

Blog Archive