Home » » Manfaat Bunga Pepaya

Manfaat Bunga Pepaya

Written By Bagus oka on Monday 18 May 2015 | 13:52



Gambar bunga pepaya
Banyak yang sudah membaca artikel yang sudah aku posting di blog ini di antara yang berhubungan dengan artikel yang aku tulis hari ini adalah, Manfaat Buah Pepaya dan juga Manfaat Daun Pepaya, Nah kali ini kita akan membahas mengenai Bunga Pepay, Yup sepertinya aku tidak perlu membahas lagi definisi Buah pepaya dan juga nama latinya karena semua sudah di bahas pada artikel sebelumnya ya, teman-teman cukup membaca ulang artikel sebelumnya tentang buah Pepaya yang sudah aku share linknya di atas tulisan ini.
Ada yang percaya jika bunga Pepaya dapat menambah Nafsu makan, oleh karenanya banyak orang yang mencoba untuk memakan bunga pepaya agar nafsu makan bertambah, terutama untuk  Kaum hawa yang sibuk akan rutinitas sehingga pola makan menjadi sangat tidak teratur, Nah mau tau apa saja manfaat dari bunga yang satu ini, silahkan di simak baik-baik.
Beberapa manfaat bunga pepaya untuk kesehatan tubuh :
  1. Secara tradisional, getah pepaya yang mengandung papain ini, dimanfaatkan masyarakat untuk menghilangkan kutil, katimumul dan gangguan kulit lainnya.
  2. Kemampuan papain dalam memecah protein dan mematikan jaringan sel, telah mengilhami dunia medis untuk memanfaatkannya sebagai pembunuh sel tumor.
  3. Namun enzime papain, paling banyak justru dimanfaatkan oleh dunia industri.
  4. Bunga pepaya atau daun pepaya itu bisa mencegah penyakit malaria.
  5. Bunga pepaya apabila dikonsumsi mentah alias masih benar2 fresh bisa membersihkan peredaran darah.
Nah Setelah mengetahui Beberapa Khasiat dari Bunga Pepaya ini, alangkah lebih baik jika kita memiliki waktu dan juga Tanah di pekarangan atau di belakang rumah, Lebih baik kita tanami Buah yang satu ini, selain Rasanya yang enak, khasiatnya juga sangat banyak.

1 komentar :

Followers

Translate this Page

Total Pageviews

Blog Archive