Home » , , , » Kelebihan dan Kekurangan Galaxy s6

Kelebihan dan Kekurangan Galaxy s6

Written By Unknown on Thursday 21 May 2015 | 10:38

(MWC) 2015 kembali menghadirkan smartphone baru yang banyak ditunggu khalayak pecinta gadget. sekarang giliran vendor no.1 asal Korsel Samsung yang mengeluarkan smartphone mumpini Meski rumor sudah cukup lama akhirnya Samsung Galaxy kedatangan generasi terbarunya yaitu Galaxy S6 dan Galaxy S6 Edge. Sebagai merk dalam dunia smartphone tentu saja kehadiran Galaxy generasi ke-6 ini sangat ditunggu dan membuat penasaran. selain dari speknya gak ada salah untuk kita mencari tahu tentang kelebihan dan kekurangannya

Dibanding dengan pendahulunya maka terdapat perbedaan yang cukup menonjol yakni dari sisi bahan bodi luar yang biasanya dari plastik maka sekarang sudah beralih menjadi metal (bahan pembuat pesawat) dengan lapisan pelindung Gorilla Glass versi 4 baik pada sisi depan maupun belakangnya. Jadi ini akan membuatnya lebih tahan terhadap goresan .

Spesifikasi Galaxy S6 dan S6 Edge

Kalau dibandingkan keduanya spesifikasinya sama. Kekuatan pacu memakai prosesor Exynos64 bit Octa Core dengan kecepatan Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53 & Quad-core 2.1 GHz Cortex-A57.dukungan RAM 3GB serta 3 jenis memori internal yakni 32/64/128GB tanpa ada slot untuk micro sd.Os memakai Adroid terbaru lollipop dengan touch wiz UI ala samsung tentunya. Sayangnya untuk Baterai  berkapasitas 2250 mAh itu adalah non removable alias tidak bisa diganti. Ini menjadi catatan kekurangan Galaxy S6 dan S6 Edge. Hal itu agak tertutupi dengan fasilitas fast charging dan wireless charging di keduanya seperti pada galaxy note 4.

Dari pembahasan spesifikasi diatas maka kita bisa simpulkan apa saja sebenarnya Kelebihan dan kekurangan Galaxy S6 dan S6 Edge :

Kelebihan Galaxy S6 dan S6 Edge

  1. Layar quad hd super amoled
  2. Prosesor Octa-core 64bit
  3. Bahan metal dengan gorilla glass 4
  4. RAM 3 gb
  5. Fitur fast charging and wireless charging
  6. Bentuk unik dengan sisi melengkung (edge)
  7. Android lollipop 5.1
  8. Support 4G LTE (cat .6)

Kekurangan Galaxy S6 dan S6 Edge

  1. Single sim (nano simcard)
  2. Tidak ada slot microSD 
  3. Baterai Non Removable
Oke sekian yang dapat saya tampilkan semoga ada manfaatnya bagi kita..
Thanks.

0 komentar :

Post a Comment

Followers

Translate this Page

Total Pageviews

Blog Archive