Home » , » Harga dan Spesifikasi Smartfren Andromax C2S

Harga dan Spesifikasi Smartfren Andromax C2S

Written By Bagus oka on Wednesday 20 May 2015 | 20:10

Harga Smartfen Andromax C2S Terbaru dan Spesifikasi,Smartfren Andromax C2S adalah produk smartphone terbaru dari PT Smartfren Telecom Tbk sebagai operator telekomunikasi berbasis CDMA (Code Division Multiple Access). Harga Andromax C2S sendiri dibanderol dengan harga murah meriah dibawah sejutaan menyasak kalangan entry level. Meskipun memiliki harga murmer namun spesifikasi yang dibawakan terbilang mumpuni dengan target kalangan remaja dan para penggila selfie. Pasalnya Smartfren Andromax C2S ini dibekali dengan kamera depan 5 MP yang sudah didukung LED Flash.
Menyusul kesuksesan Smartfren Andromax C2 di pasaran, Operator Smartfren meluncurkan Andromax C2S sebagai penantang baru bagi smartphone selfie di Indonesia. Nampaknya Smartfren juga siap bersaing dengan Android One yakni dari Mito, Nexian dan Evercoss yang baru meluncur dan mendapat antusiasme cukup tinggi dari para pecinta gadget di tanah air. Lantas spesifikasi apa sajakah yang ditawarkan smartphone selfie dengan LED Flash harga murah ini ? langsung saja kita simak review spesifikasi Smartfren Andromax C2S selengkapnya dibawah ini.
Sebagai produk dari operator CDMA tentunya jaringan utama yang dibawakan Andromax C2S ini adalah CDMA. Namun Smarfren Andromax C2S dibekali dua slot SIM dimana pada SIM 1 untuk CDMA dan SIM 2 untuk GSM. Dengan harga murah meriah pengguna akan dimanjakan dengan koneksi internet Evdo Rev A yang memiliki kecepatan mencapai 3.1 Mbps setara kecepatan dari jaringan 3.5G. Dengan begitu aktivitas internetan pengguna melalui smartphone harga murah Andromax C2S ini dapat lebih nyaman dimana pengguna juga dapat streaming video tanpa buffering.
Dalam Smartren Andromax C2S ini juga dibekali dengan konektivitas Wi-Fi untuk digunakan surfing di dunia maya dengan jangkauan jaringan hotspot tentunya. Pengguna juga dapat menjadikan Smartfren Andromax C2S ini sebagai modem karena dibekali fitur Hotspot sehingga dapat digunakan tethering oleh pengguna lain. Untuk kebutuhan transfer data dibekalkan fitur Bluetooth v3.0 dan juga port microUSB.
Denga harga murah meriah memang tidak bisa menuntut spesifikasi tinggi dalam Smartfren Andromax C2S salah satunya untuk layar yang dibawa. Berbekal layar seluas 4.0 inch, ponsel cerdas ini masih menggunakan layar TFT capacitive touchscreen dengan resolusi rendah yakni WVGA 480 x 800 pixels. namun sesuai dengan harga murahnya, suguhan layar Andromax C2S terbilang lumayan jernih dengan kerapatan mencapai 233 ppi. Layarnya juga memiliki kemampuan multitouch. hanya saja belum dibekalkan lapisan layar anti gores dalam smartphone Andromax C2S ini.
Dimensi Smartfren Andromax C2S dengan harga dibawah sejutaan ini memang cukup mungil dengan ukuran 124.5 x 64.5 mm serta memiliki ketebalan 10.0 mm. Bodinya memang cukup pas dan nyaman digenggaman tangan. Selain itu Smartfren Andromax C2S ini juga hadir sebagai smartphone musik yang dibekali dengan teknologi Dolby Digital Plus yang mampu menghasilkan audio jernih dan berkualitas bagi pengguna yang doyan menikmati musik. Tentunya Andromax C2S ini dapat menadi saingan smartphone musik Lenovo A319 di Indonesia.
Tak gentar menghadapi persaingan dengan Android One dengan OS Lollipop yang semakin memanas, Smartfren Andromax C2S hadir dengan sistem operasi Android OS v4.4.2 KitKat yang merupakan versi lama. Dapur pacunya di motori oleh chipset Qualcomm Snapdragon yag membawa processor Dual Core Cortex A7dengan laju 1.0 GHz ditunjang dengan RAM 512 MB. Terbilang kurang istimewa memang dengan usungan RAM kecil namun kembali pada harga Smartfren Andromaxx C2S yang murah meriah dan usungan kamera mumpuni hal ini cukup wajar. Sementara mendukung kegiatan gaming dibekalkan pengolah grafis Adreno 302 dalam smartphone harga dibawah sejutaan ini.
Dan yang menjadi kelebihan Andromax C2S ini adalah pada sektor kamera dimana dibekali dengan dual kamera setara. Bagi anda yang doyan selfie namun ingin memiliki smartphone selfie dengan harga murah, Smartrfren Andromax C2S dapat menjadi pilihan utama.Bagaimana tidak Smartfren Andromax C2S ini dibekali kamera depan 5 MP yang terbilang cukup mumpuni. Dan yang menakjubkan adalah dengan harga Smartfren Andromax C2S 800 ribuan kamera depannya dibekali Fixed Focus dan LED Flash menghadap depan. Tentunya hal ini akan memudahkan penggunanya dalam selfie di malam hari atau ditempat kurang cahaya dengan hasil cerah dan tajam.
Tidak hanya bekalan kamera depan untuk selfie yang mumpuni namun juga bekalan kamera belakang dimana Smarrtfren Andromax C2S juga dibekali kamera utama 5 MP lengkap dengan Fixed Focus serta LED Flash. Kamera utamanya ini mampu menghasilkan gambar dengan resolusi 2592 x 1944 pixels. Bahkan kamera Smartfren Andromax C2S harga murah meriah ini juga dibekali dengan lensa Wide-Angel dengan sudut pandang lebih luas sehingga penggunat leluasa selfie dengan banyak orang. Fitur lain tersedia pula Geo-tagging, touch focus dan face/smile detection. Dari kamera depan maupun belakang Smartrfren Andromax C2S dapat digunakan merekam video dengan kualitas 720p@30fps. Tentunya harga Smartfren Andromax C2S yang murah namun memiliki kamera mumpuni denga LED Flash pada keduanya menjadi senjata jitu bagi Smartfren ditengah euforia Android One harga murah di Indonesia.
Sayangnya dengan harga yang terlampau murah dari Smartfrren Andromax C2S ini juga memiliki kekurangan di sektor memori. Smartfren hanya membekali ponsel selfie Andromax C2S ini dengan memori internal berkapasitas 4 GB saja yang terbilang kecil. Namun pengguna tidak perlu kecewa karena memori penyimpanan dapat ditambah dengan miroSD dengan kapasitas mencapai 32 GB. Dengan begitu aktivitas penyimpan file dapat lebih nyaman.
Tidak hanya bekalan memori internal yang kecil baterai sebagai power suppy dalam Smartfre Andromax C2S ini juga terbilang kecil. Baterai Smartfren Androax C2S menggunakan Li-Ion dengan kekuatan 1500 mAh. Baterai tersebut tentunya disesuaikan dengan harga Smartfren Andromax C2S yang murah. Namun dalam ponsel cerdas ini juga dibekali fitur Qualcomm Quick Charge 1.0 untuk mempercepat pengisian baterai sehingga aktivitas mobile pengguna dapat lebih nyaman tanpa menunggu lama saat ponsel dicharge. Update harga smartfren Andromax C2Sterbaru cek berikut ini.

Harga Smartfren Andromax C2S

Keseluruhan spesifikasi Andromax C2S memang tidak terlalu mengecewakan untuk sebuah smartphone selfie dengan harga murah meriah. Harga Smartfren Andromax C2S terbaru dibanderol Rp 819.000,- per unitnya dimana tersedia dalam varian warna hitam dan juga putih. Andromax C2S cocok bagi anda yang keranjingan selfie karena dibekali kamera depan 5 MP dengan LED Flash namun dengan harga murah meriah, layaknya kamera selfie smartphone menengah Sony Xperia C3 dengan harga tinggi.

Spesifikasi Smartfren Andromax C2S

GENERAL2G NetworkCDMA 800 / 1900GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
3G NetworkCDMA 2000 1xEV-DO Rev A (3.5 G)
4G NetworkNo
SIMDual SIM CDMA + GSM
BODYBody dimension124.5 x 64.5 x 10.0 mm
Body weight
DISPLAYDisplay typeTFT capacitive touchscreen
Display size4.0 inches
Resolution480 x 800 pixels (~233 ppi pixel density)
MultitouchYes
ProtectionNo
SOUNDAlert typeVibration; MP3, WAV ringtones
LoudspeakerYes with stereo
3.5 mm jackYes
-Dolby Digital Plus
MEMORYInternal memory4 GB storage, 512 MB RAM
Card slotmicroSD, up to 32 GB
DATAGPRSYes
EDGEYes
SpeedEVDO Rev. A up to 3.1 Mbps
WLANWi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot
BluetoothV3.0, A2DP
USBmicroUSB v2.0
CAMERAPrimary camera5 MP, 2592 x 1944 pixels, Fixed focus, LED Flash
FeaturesGeo-tagging, touch focus, face/smile detection, wide-angel
Video720p@30fps
Secondary camera5 MP, Fixed Focus, LED flash
PLATFORMOSAndroid OS, v4.4.2 (KitKat)
ChipsetQualcomm Snapdragon
CPUDual Core Processor 1.0 GHz Cortex A7
GPUAdreno 302
FEATURESSensorsAccelerometer, Proximity, Ambient Ligt Sensor
MessagingSMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM
BrowserHTML
RadioFM Radio
GPSYes, with A-GPS
JavaJava MIDP emulator
ColorsBlack, White
– Qualcomm Quick Charge 1.0
– Active noise cancellation with dedicated mic
– MP4/H.264 player
– MP3/WAV/eAAC+ player
– Photo/video editor
– Document viewer
– Video & Audio Recorder
BATTERYLi-Ion 1500 mAh
Stand-by
Talk time
Music play
Itulah informasi mengenai harga Smartfren Andromax C2S terbaru dan spesifikasi yang telah diluncurkan di Indonesia. Semoga informasi diatas bermanfaat dan dapat membantu.

0 komentar :

Post a Comment

Followers

Translate this Page

Total Pageviews

Blog Archive