Home » , , » Seorang Pria Di Inggris Diselamatkan oleh iPhone 5c

Seorang Pria Di Inggris Diselamatkan oleh iPhone 5c

Written By Unknown on Thursday 4 June 2015 | 11:58

Ada seorang pria di Inggris selamat dari serangan tembakan senapan berkat iPhone 5c miliknya. Laporan polisi mengungkap bagaimana iPhone 5c miliknya telah berjasa menyelamatkan nyawa si pria yang ditembak itu.
Polisi di sektor Chesire, Inggris merilis laporan tentang seorang remaja yang telah ditangkap dan dinyatakan bersalah atas percobaan pembunuhan tersebut. Detektif Inspektur Gary McIntyre dalam laporannya mengatakan, "Untungnya, ponsel korban telah berjasa menyelamatkan hidup si korban dengan melindungi tubuhnya dari luka tembakan dan si korban selamat hingga kini. Ini benar-benar luar biasa, dan bisa dibayangkan jika si korban saat kejadian tidak meletakkan ponsel itu ke dalam saku, mungkin ia langsung meninggal kena luka tembak."
korban harus melalui perawatan di RS karena cidera benturan dan luka melepuh di bagian dadanya. Ada gambar dari iPhone 5c yang rusak terkena tembakan tersebut. Bagian belakang plastik dari iPhone 5c cukup kuat untuk menahan dampak peluru kecil dari amunisi senapan.
Menyimpan iPhone dalam saku jaket atau saku depan nyatanya dapat menyelamatkan hidup Anda. Ya, kecuali penyerang menggunakan senjata yang lebih besar atau kaliber besar.
Sebuah video yang diunggah ke YouTube menggambarkan iPhone jika ditembak dengan pistol berkaliber 50. Anda bisa melihatnya di bawah

0 komentar :

Post a Comment

Followers

Translate this Page

Total Pageviews